Rabu, 11 Januari 2017

STATUS AWAS JOMBLO INDONESIA

Bahasan sekumpulan jomblo hight quality malam ini.
Ternyata ada keluhan kecil, susahnya mencari gandengan buat kondangan.  Bagi jomblo konvensional ini bisa berarti pacar atau suami / istri sedangkan jomblo syariah akan mengarikan gandengan ini sebagai suami / istri.


Memang sih, menurut analisa kecil-kecilan gw.  Fenomena jomblo di Indonesia sudah masuk ke fase AWAS dan mengkhawatirkan.  Baik laki-laki maupun perempuan.

Dikaruniai kemampuan otak bisnis setengah matang, gw langsung berfikir mencari solusi.  Kira-kira apa pemecahan kondisi AWAS JOMBLO ini.

Dibesarkan didunia bernama kapitalis, maka artinya bisnis = uang masuk.  Adanya permintaan akan melahirkan peluang dan peluang itu artinya uang.

Karena dunia kapitalis merupakan dunia kepalsuan dan kepura-puraan, jadi kepura-puraan bisa jadi solusi jitu terhadap fenomena ini.

Gw punya ide membuat sebuah marketplace (Go Couple), silahkan ketawa dulu.

Dalam marketplace Go Couple ini akan ada fitur
- Go Couple Kondangan
- Go Couple Arisan
- Go Couple Reunian
- Go Couple Ketemu Mantan
- Go Couple insidentil
Dan kedepannya fitur-fitur ini akan dikebangkan lagi berdasarkan variasi permintaan.

Berita baiknya lagi, agar kepura-puraan ini tidak gampang terdeteksi, gw akan membuat nya kedalam bentuk paket berlangganan.  Paket 1 bulan, 2 bulan, 1 tahun atau sesuai kebutuhan.  Dan tentunya paket berlangganan ini akan jatuh lebih mura dari paket reguler perpertemuan.  Sehingga para jomblo ini akan bisa kondangan, kearisan, kereunian, ketemu mantan dan acara-acara pamer lainnya dengan orang yang sama.  Jadi lo ga bakal keliatan banget begitu hidup dalam keprihatinan status.

Sebagai pengamat bisnis minim pengetahuan dan pengalaman dan berbekal hasil survey dari segelintir sample secara kuantitatif, gw memprediksi bisnis ini akan bersinar terang luar biasa di tahun 2020.

TAPI
Sebagai warga negara yang baik gw juga memikirkan dampak negatif peluang bisnis ini.  Yaitunya BAPERAN yang akan sulit dielakkan antar pengguna dan penyedia jasa secara personal.  Akhirnya ide ini gw batalin secara sepihak.

Bicara solusi itu mesti, maka sebagai jomblo expert, gw akan buat sebuah wadah penyelesaian masalah ini secara syariah saja (tidak ada bunga keterlambatan, tidak ada bunga berjalan dan unit tidak akan dilelang jika jatuh tempo dan SP3 sudah dikirim).

SOLUSI OF THE DAY
Jika ada diantara teman-teman yang butuh orang, organisasi atau United untuk menjembatani usaha menyampaikan perasaan kepada calon gandengan kondangan potensial secara HALAL, silahkan kontak gw dengan menyertakan profile orang yang sedang ditarget beserta kontak media sosialnya.  Gw akan bantu kalian dengan sungguh-sungguh, sebagai mana sungguh-sungguhnya gw dalam go green dan anti styrofoam.

Oh iya, jika belum punya target spesifik dan butuh dibantu untuk menemukan bakal calon gandengan untuk kondangan dan beribadah bersama, gw juga inshaAllah bisa bantu.  Caranya kirim CV dan kontak lo ke inbox gw beserta kriteria pasangan yang lo inginkan.  Sertakan juga foto close up, foto menggunakan kamere 360 dan segala beauty effect tidak akan terverifikasi.  Karena kamera 360 termasuk pembodohan publik dan hoax.

CIAO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar