Minggu, 16 Oktober 2016

Curhat, Cara Melegakan Hati

Dulu gw berfikir, menyimpan segala cerita kehidupan adalah cara terbaik. Menyimpan kesedihan, bahagia, dan lika-likunya. Sampai akhirnya bertemu banyak kisa yang sama, dimana pelakunya tidak tau harus menyikapi selain menyerah atau terlena, sedangkan beberapa diantara kita pernah melaluinya dengan terseok tapi berakhir baik-baik saja. Maka gw putuskan untuk memulai berbagi, disini.

Memang Tuhan tidak akan menguji hambanya dengan ujian yang tak sanggup kita pikul, namun benarkah semua kita tangkas untuk memikulnya? Ada banyak yang terjatuh, bangkit lagi atau mala tenggelam dalam sederet catatan menyedihkan dalam daftar mengakhiri hidup. Naudzubillah

Jika dengan berbagi kita akan semakin kaya, maka kenapa tidak dengan berbagi kisah kehidupan. Minimal teman-teman diluar sana tau kalau mereka tak sendirian, ada banyak kisa yang sama disekeliling mereka, ada banyak orang yang terjatuh namun tak menyerah lalu bangkit lagi.

Atau,
Mungkinkah kita sedang membuat batu sandungan sendiri, merasa tak tertantang dijalan yang enak tanpa aral, lalu mencari sensasi agar adrenalin tetap bekerja diruang kegairahan.

Oh iya, jika teman-teman ingin menaruh kisah kehidupan, cinta dan cita-citanya bisa kirim kisahnya via email ke gw di storyofkiza@gmail.com. Mungkin kisah teman-teman dapat menginspirasi mereka sahabat kita yang sedang butuh di luar layar sana.


Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar