Selasa, 29 November 2016

Kehilangan Password WebSite

Sudah sebulan gw dan rekan dibuat mabok oleh password Website yang tiba-tiba incorect. Sudah kontak housingnya segala masih aja masalah ga tuntas sedangkan ini sudah mendekati masa panen akbar.
Setelah kepayahan, nekad buka semua email yang pernah dibuat dari zaman ABG dulu, kali nge-link kesana. Yes! Ada ketemu di email zaman masih alay (gw pernah alay juga rupanya).
Coba buka dan reset, katanya “we have sent you an email with your password” tapi tetap ga ada juga email masuk. Udah 99 kali gw coba tetap ga ada email pemberitahuan dan gw mulai lelah. Gw yakin teman gw diujung sana juga sudah mulai mimisan.
Disini penyakit kegilaan no 16 muncul seketika
dicari suami anti ceroboh
dicari suami programmer handal
dicari suami yang bisa bahasa pemrograman, per-website-an

1 komentar: